Geger Video Adegan Syur Pria Mirip Saipul Jamil dengan Sesama Pria | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Geger Video Adegan Syur Pria Mirip Saipul Jamil dengan Sesama Pria

Selasa, 12 Juli 2016 20:11 WIB

Saipul Jamil. foto: liputan6.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Warga dunia maya digegerkan dengan beredarnya potongan video syur berdurasi singkat, yang memperlihatkan pria mirip Saipul Jamil sedang berhubungan badan, dengan seorang lelaki berbadan kekar. Pria yang diduga Saipul Jamil itu memiliki jenggot di sekitar dagu dan tampak tidak mengenakan sehelai pakaian pun.

Sepertinya, video tersebut sengaja direkam, melihat penempatan kamera utama yang dapat menjangkau kedua sosok pria yang sedang melakukan aktifitas seksual di atas ranjang. Pria yang diduga mirip dengan Saipul Jamil itu terlihat terbaring di tempat tidur sambil beberapa kali mengabadikan aktifitas mereka lewat ponsel yang dipegang menggunakan tangan kirinya.

Sementara pria lain yang juga ada di dalam video, tidak terlihat wajahnya, dan tetap melakukan aktifitasnya. Awalnya, video tersebut diunggah di sebuah akun gosip media sosial, namun karena menuai banyak komentar sinis, akhirnya video syur yang memperlihatkan pria mirip Saipul Jamil sedang melakukan aktifitas seksual itu, dihapus.

Namun meski video syur itu sudah dihapus oleh sang empunya akun, video tersebut sudah kadung viral dan bersarang di gudang video You Tube. Banyak yang percaya bahwa salah satu lelaki tersebut adalah mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil, namun tidak sedikit pula yang tidak percaya bahwa "pemeran" dalam video syur sesama jenis itu adalah Saipul Jamil.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: tabloidnova.com

 

sumber : tabloidnova.com

 Tag:   artis

Berita Terkait

Bangsaonline Video