Dua Hari, Dua Orang di Bojonegoro Ditemukan Tewas Gantung Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua Hari, Dua Orang di Bojonegoro Ditemukan Tewas Gantung Diri

Wartawan: Eky Nurhadi
Minggu, 10 Juli 2016 13:53 WIB

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Dua hari ini, Sabtu (9/7) dan Minggu (10/7), ada dua orang meninggal dunia di Bojonegoro. Keduanya meninggal dengan cara gantung diri. Penyebabnya karena cek-cok rumah tangga dan dilaporkan menyetubuhi anak kecil.

Kemarin, Yadi (55), warga Desa Sambongrejo, Kecamatan Gondang, ditemukan gantung diri di pohon mente, tengah hutan Petak 164 RPH Sukun Gondang. Petani itu nekat gantung diri karena merasa ketakutan setelah dicari polisi untuk dimintai keterangan. Sebab, korban dilaporkan telah melakukan tindakan persetubuhan terhadap bocah di bawah umur.

Sementara itu pagi tadi, Minggu (10/7), juga ditemukan korban meninggal dunia atas nama Rakiman (45). Warga Dusun Plimping, Desa/Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro itu ditemukan tewas menggantung di kamar belakang rumah korban.

Kasubag Humas Polres Bojonegoro, AKP Suyono menceritakan, korban bunuh diri karena diduga terbakar cemburu. Sebab, istrinya sering telepon dan SMS-an dengan pria idaman lain. Awalnya, korban dan istrinya sempat cek-cok hingga handphone istrinya dibanting.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video