Korban Tewas di Waduk Kasiman Ternyata Dibunuh Anaknya, Diberi Kopi Campur Racun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Korban Tewas di Waduk Kasiman Ternyata Dibunuh Anaknya, Diberi Kopi Campur Racun

Kamis, 07 Juli 2016 18:27 WIB

Korban usai dievakuasi oleh warga setelah ditemukan di waduk Dusun Tawonan.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Masih ingat penemuan mayat yang mengapung di waduk Dusun Tawonan, Desa/Kecamatan Kasiman, Bojonegoro, Selasa kemarin (5/7), dengan tangan dan kaki terikat?. Ternyata, dia merupakan korban pembunuhan. (BACA: Warga Kasiman Bojonegoro Ditemukan Tewas Mengapung dengan Tangan dan Kaki Terikat)

Korban bernama Juli (60), ternyata diracuni anak tirinya sendiri bernama KS (30), warga Dusun Tawonan, Desa/Kecamatan Kasiman, Bojonegoro. Pelaku meracuni ayah tirinya dengan obat pembasmi rumput bernama Roundap yang dicampurkan di dalam racikan kopi.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro menjelaskan, pembunuhan secara berencana itu dilakukan pada Selasa pagi, sekira pukul 03.00 WIB, di rumah korban. Pelaku nekat meracuni korban lantaran kesal istrinya yang bernama Yanti sering diintip oleh korban ketika sedang mandi.

Peristiwa bermula pada Senin (4/7), sekira pukul 18.00 WIB. Pelaku yang jengkel langsung meluapkan amarahnya kepada korban. Tak puas hanya memarahi korban, pada hari yang sama sekira pukul 18.30 WIB, pelaku mengajak istri dan anaknya menginap di rumah mertuanya yang jaraknya sekira 500 meter dari rumah pelaku.

Keesokan harinya, Selasa (5/7) sekira pukul 02.00 WIB dini hari, pelaku gelisah tidak bisa tidur karena masih sakit hati dan mempunyai niat untuk membunuh korban. Akhirnya, saat itu juga pelaku keluar rumah dengan mengendarai 1 (satu) unit sepeda motor Supra X warna hitam Nopol K-6261-DN menuju rumah korban (sekaligus tempat tinggal pelaku sehari-hari) .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video