Sidak Pos Pelayanan, Kapolres Bojonegoro Minta Petugas Pam Lebaran Solid | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sidak Pos Pelayanan, Kapolres Bojonegoro Minta Petugas Pam Lebaran Solid

Minggu, 03 Juli 2016 18:13 WIB

Kapolres Bojonegoro saat memantau pos pelayanan di Kecamatan Baureno. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Arus lalu lintas di jalur wilayah Kabupaten Bojonegoro sejak kemarin terus meningkat. Kendaraan yang melintas didominasi pemudik yang menggunakan roda dua. Tak sedikit pula, pemudik yang menggunakan roda empat juga melintas di jalur Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro saat sidak pos pelayanan di Kecamatan Baureno mengatakan, puncak arus mudik masih akan berlangsung hingga H-2, Senin (4/7) besok.

"Volume kendaraan yang masuk dan keluar di wilayah Bojonegoro terus meningkat. Tapi arus lalu lintas masih terkendali lancar. Hanya ada kemacetan sebentar di beberapa titik, khususnya di depan pasar," ujar Kapolres Wahyu, Minggu (3/7).

Ia meminta seluruh personil yang ditugaskan untuk melakukan pengamanan lebaran tetap solid dan integritas. Begitu juga personil lain yang turut mengamankan arus mudik lebaran 2016 ini untuk tetap semangat dan integritas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Mudik Bojonegoro

Berita Terkait

Bangsaonline Video