Pesantren Tebuireng Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

Editor: choirul
Wartawan: romza
Kamis, 30 Juni 2016 10:30 WIB

Suasana buka bersama dan pemberian bantuan dari LSPT kepada Panti Asuhan Hasyimiyah, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Rabu (29/6) petang. foto: romza/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com – Menjelang Idul Fitri, Pondok Pesantren Jombang menyalurkan bantuan kepada penghuni panti asuhan. Bantuan tersebut berasal dari zakat, infaq sedekah masyarakat melalui Lembaga Sosial Pesantren (LSPT). 

Disamping itu, zakat Pengasuh Pesantren , KH Solahudin Wahid juga turut dibagikan kepada para dhuafa dan yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan Hasyimiyah tersebut.

Khoirur Rozaq, Direktur LSPTmenyampaikan bahwa beberapa waktu sebelumnya, kegiatan serupa dilaksanakan di sejumlah panti asuhan di sekitar kota santri tersebut. “Untuk memberikan motivasi dan berbagi kebahagiaan dengan mereka yang memang layak mendapat perhatian,” katanya, Rabu (29/6) petang.

Rozaq mengemukakan, disamping bantuan dari LSPT, di panti asuhan tersebut juga diserahkan uang tunai yang merupakan zakat dari Pengasuh Pesantren , KH Salahuddin Wahid.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pesantren Tebuireng

Berita Terkait

Bangsaonline Video