Geliatkan Sepakbola, PSSI Sidoarjo Berencana Bangun 18 Stadion Mini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Geliatkan Sepakbola, PSSI Sidoarjo Berencana Bangun 18 Stadion Mini

Editor: nur syaifudin
Wartawan: mustain
Senin, 27 Juni 2016 09:31 WIB

Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Sidoarjo Ahmad Riyadh saat wawancara dengan media, di Pendopo Delta Wibawa, Minggu (26/6/2016). foto: MUSTAIN/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Untuk lebih menggeliatkan olahraga sepakbola di Kabupaten Sidoarjo, Asosiasi Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Kabupaten Sidoarjo berencana membangun stadion mini untuk sepakbola.Targetnya, stadion mini ini bakal ada di 18 Kecamatan se-Kabupaten Sidoarjo.

Rencana ini disampaikan Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Sidoarjo Ahmad Riyadh disela buka puasa bersama dengan pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Sidoarjo dan klub sepakbola, di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Minggu (26/6) malam.

"Saya sudah sampaikan rencana ini ke KONI Sidoarjo. Dalam satu tahun, bisa dibangun satu sampai tiga stadion mini. Rencana ini akan dijalankan sampai empat tahun ke depan," beber Ahmad Riyadh.

Menurut Riyadh, gagasan ini juga sudah disampaikan secara lisan kepada Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah dan akan ditindaklanjuti melalui surat resmi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video