Ternyata, RSUD Tipe B di Jalan Veteran Bojonegoro Masing Bodong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ternyata, RSUD Tipe B di Jalan Veteran Bojonegoro Masing Bodong

Editor: abdurrahman ubaidah
Wartawan: eky nurhadi
Sabtu, 25 Juni 2016 15:53 WIB

Rumah Sakit ini belum memiliki mengantongi izin operasional. (ft-eky/BANGSAONLINE)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pengoperasian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) type B di Jalan Veteran Bojonegoro bakal molor lagi. Sebab, RS berplat merah itu hingga kini masih bodong alias belum mengantongi berbagai izin.

"Kami belum bisa memastikan apakah pertengahan tahun ini bisa menempati gedung baru atau tidak,” ujar Direktur RSUD Sosodoro Djatikoesomo, Bojonegoro, Hariyono, Sabtu (25/6).

Sebelumnya, RSUD bertaraf nasional itu digadang-gadang bakal beroperasi pada bulan Juli mendatang. Itu disampaikan beberapa pejabat termasuk Bupati dan Ketua DPRD setempat. Bahkan, Ketua DPRD Mitroatin menaruhkan jabatannya jika RSUD tersebut tidak beroperasi bulan Juli ia akan mundur.

"Semua izin belum ada," tandas Hariyono.

Menurut dia, untuk menempati gedung rumah sakit yang berdekatan dengan Lapangan Migas Sukowati, Blok Tuban itu, perlu mengantongi izin lengkap. Diantaranya, perizinan terkait operasional, izin IPAL (intalasi pengelolaan airlimbah), pembuangan sampah, Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan perizinan lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video