Gadis Bojonegoro yang Diculik Akhirnya Pulang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gadis Bojonegoro yang Diculik Akhirnya Pulang

Jumat, 24 Juni 2016 17:11 WIB

MALU: Korban Vina Ridaul Vahali memakai jilbab putih bersama ketua PKK dan Kapolres saat hendak dibawa ke RS untuk keperluan visum.? foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Vina Ridaul Vahali, gadis berusia 14 tahun asal Desa Balenrejo, Kecamatan Balen, Bojonegoro, yang diculik oleh pria tak dikenal kemarin, akhirnya pulang ke rumahnya, Jumat pagi (24/6).

"Korban pulang sendiri ke rumahnya menggunakan bus jurusan Ngawi-Bojonegoro," ujar Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Menurut keterangan korban kepada keluarganya, siswi MTs Al-Fatimah Bojonegoro itu sempat diajak jalan-jalan di Kota Solo sejak sore kemarin hingga dini hari tadi. Kemudian, korban diajak berpindah tempat, tepatnya di Kabupaten Ngawi, setelah itu korban ditinggalkan oleh pelaku di Terminal Ngawi.

"Korban dikasih uang Rp 50 ribu dan dibelikan baju, kemudian korban pulang ke Bojonegoro naik bus," papar Kapolres.

Pihaknya belum bisa memastikan apa modus pelaku. Saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan korban dan keluarga. Selain itu pihaknya juga sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video