Penculikan kembali Terjadi di Bojonegoro, Gadis 14 Tahun Dibawa Kabur Orang tak Dikenal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penculikan kembali Terjadi di Bojonegoro, Gadis 14 Tahun Dibawa Kabur Orang tak Dikenal

Kamis, 23 Juni 2016 16:45 WIB

ilustrasi

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Vina Ridaul Vahali gadis berusia 14 tahun asal Desa Balenrejo, Kecamatan Balen, Bojonegoro, dilaporkan ibunya hilang dibawa kabur pria tak dikenal, Kamis (23/06). Korban diketahui diculik seseorang yang menggunakan motor vario.

"Saya, anak perempuan saya (korban) serta adiknya berada di tempat jualan baju, kemudian ada seorang laki-laki mau beli baju tapi banyak alasan," cerita ibu korban, Zahrotun Nisa di Mapolres Bojonegoro.

Ibu berusia 38 tahun tersebut menceritakan, pria yang tidak dikenal itu datang ke toko baju miliknya yang berada di dalam pasar Kapas Bojonegoro. Ia memilih baju, namun tiba-tiba laki-laki tersebut banyak bercerita tentang riuhnya hidup. Sampai akhirnya pria itu meminta tolong kepada ibu korban agar anaknya mau menemani dirinya mengambil handpone ke konter.

"Dirinya mengaku pegawai konter handpone, saya juga masih hafal wajah pelaku yang menggunakan motor vario tersebut," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video