Truk Vs Motor di Jalur Pantura Tuban, Dua Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Truk Vs Motor di Jalur Pantura Tuban, Dua Tewas

Rabu, 22 Juni 2016 22:13 WIB

Kondisi truk yang ringsek usai seruduk motor. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan kembali terjadi di jalur pantura Tuban, tepatnya di Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban, Rabu (22/6). Kecelakaan tersebut melibatkan truk diesel bernomor polisi (Nopol) B 9608 NDB dengan sepeda motor supra X Nopol S 2223 G.

Dari peristiwa tersebut, seorang kenek truk diesel, Jeremias Tae (34), warga jalan RY Udayana nomor 16, Jimbaran, Denpasar dan Siti Khasanah (39), pengendara motor warga Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Tuban tewas di lokasi.

Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi diduga akibat pengemudi truk diesel mengantuk.

Mulanya truk melaju dengan kecepatan tinggi dari jalur Tuban menuju Surabaya. Pada saat itu korban Siti Khasanah sedang berbelok dari gang tanpa melihat haluan. Karena sopir mengantuk, ia kaget dan telat untuk mengerem sehingga menabrak motor yang dikendarai Khasanah.

"Tadi ngantuk dan kaget ada sepeda motor yang nyeberang, jadi langsung nabrak itu," ujar Arnoldus Manehat (31), pengemudi truk diesel asal warga Binong Permai, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Tangerang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kecelakaan Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video