Pemkab Gresik Gelar Evaluasi SKPD Triwulan II | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Gresik Gelar Evaluasi SKPD Triwulan II

Selasa, 21 Juni 2016 18:27 WIB

Bupati Sambari ketika membuka Tepra APBD 2016 triwulan II. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com melalui Bagian Administrasi Pembangunan Setda Gresik mengadakan kegiatan rapat koordinasi tentang evaluasi pelaksanaan APBD tahun 2016, di ruang Graita Eka Praja kantor , Selasa (21/6).

Rakor yang dibuka langsung oleh Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto tersebut diiukti oleh sejumlah pejabat dan seluruh pimpinan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) yang ada di lingkungan .

Plt. Sekda , Ir. Bambang Isdianto dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan mengevaluasi kinerja masing-masing SKPD yang dilaksanakan setiap triwulan dan saat ini memasuki triwulan II. “Tujuannya adalah untuk memotivasi kinerja APBD, baik kinerja pendapatan, belanja maupun kinerja pelaksanaan,” ujarnya.

Pada Rakor tersebut, pihaknya bersama Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (Tim Tepra) beserta seluruh SKPD akan membahas permasalahan-permasalahan terkait dengan pelaksanaan APBD.

Karena itu, lanjut Bambang, pencapaian penyelesaian permasalahan APBD tahun 2016 bisa teratasi sesuai target pertriwulan selanjutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video