Diisukan Meninggal, Aa Gym Ingin Tebus Dosa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diisukan Meninggal, Aa Gym Ingin Tebus Dosa

Selasa, 21 Juni 2016 01:56 WIB

Kondisi Aa Gym saat dirawat di rumah sakit. Dia dikabarkan sakit herpes yang menyerang kulit wajah dan sebagian di badan.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Kabar tak sedap berhembus dengan menyebut KH Abdullah Gymnastiar pengasuh Pondok Pesantren Darut Tauhid, Geger Kalong, Bandung alias Aa Gym meninggal dunia di Bandung, karena sakit. Khawatir isu itu menyebar Aa Gym akhirnya berbicara mengenai kondisi tubuhnya.

"Sepertinya ada banyak berita kurang BAL (benar, akurat, lengkap ). Alhamdulillah aa semakin sehat, terima kasih banyak untuk doa-doanya," kata Aa Gym dalam akun twitter, Senin (20/6).

Selain itu, dia juga mengunggah foto seorang bocah membawa poster. "Alhamdulillah terima kasih para santri di Gaza, Palestina, semoga doanya dikabulkan Allah, salam hormat untuk orangtua," tulis Aa Gym.

"Subuh terima kasih para santri yang baik hati, walau jauh di Palestina dekat di hati, doakan aa supaya bisa ke sana ya."

Sebelumnya, kabar tersebut dibantah oleh Hari, salah satu asisten pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhid tersebut. Menurut dia, Aa Gym memang sedang sakit, tapi kondisinya baik-baik saja.

"Beliau kurang enak badan saja. Infonya Aa Gym sedang pemulihan kesehatan ada di pesantren karena kecapekan," kata Asisten Aa gym, Hari, saat dihubungi, Minggu 19 Juni 2016.

Menurut Hari, Aa Gym sakit sejak dua atau tiga hari yang lalu. Saat ini, tengah beristirahat untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   artis

Berita Terkait

Bangsaonline Video