Puji Misi Partai Perindo Mirip Perjuangan Nabi Muhammad, Said Aqil Tinggalkan PKB? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puji Misi Partai Perindo Mirip Perjuangan Nabi Muhammad, Said Aqil Tinggalkan PKB?

Senin, 13 Juni 2016 22:07 WIB

KH Said Aqil Sirodj saat menerima Hary Tanoesoedibjo di Pesantren as'Tsaqofah miliknya. Dalam acara itu tampak bendera NU dipajang. foto: twitter

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Benarkah Ketua Umum KH Siroj sudah berpaling dari Partai Kebangkitan Bangsa ()? Yang pasti, ia kini lebih sering ber-”kampanye” untuk Partai Perindo ketimbang .

Bahkan mengatakan, visi-misi kesejahteraan yang diusung Partai Perindo mirip visi-misi yang diusung Nabi Muhammad SAW. Di mana saat hijrah ke Yastrib, Nabi masuk ke kota itu menjumpai masyarakat plural.

"Nabi berunding. Orang Islam pendatang, pribumi dan Yahudi asal tujuan perjuangannya sama, maka semua satu umat. Nabi 15 abad lalu sudah membuat masyarakat yang ber-platform adab. Bukan agama, di mata hukum sama," ujar Said dalam tausiahnya di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (13/6/2016).

Seperti dimaklumi, pendiri dan Ketua Umum Partai Perindo adalah Hary Tanoesoedibjo (HT) yang dikenal sebagai penganut Kristen fanatik dan bos MNC Group. HT inilah yang dulu pernah menghebohkan Indonesia karena menggelar Miss World atau kontes wanita se-dunia yang hanya pakai baju renang di Bali.

– seperti dikutip okezone - menambahkan, Nabi tidak pernah memproklamirkan negara Islam dan tidak memproklamirkan negara Arab. Sehingga Nabi menamakan kota yang ia hijrahi dengan nama Madinah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKB PBNU Said Aqil

Berita Terkait

Bangsaonline Video