Dicaci sebagai Ustadzah Gadungan, Oki malah Bangun Masjid dan Banyak Tawaran Job | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dicaci sebagai Ustadzah Gadungan, Oki malah Bangun Masjid dan Banyak Tawaran Job

Minggu, 12 Juni 2016 22:13 WIB

Oki Setiana Dewi

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Oki Setiana Dewi, 27, ternyata tetap tegar meski dicaci sebagai ustadzah gadungan. Dia tidak hanya dicela, tetapi sampai dibuatkan petisi untuk memberhentikan tayangan televisi yang menampilkan dirinya.

Salah satu penyebab Oki dicemooh netizen, dia dianggap telah melakukan pembohongan publik terhadap gelar ustazah yang dimilikinya. Juga ada yang menyebutkan bahwa Oki adalah ustazah gadungan yang tidak pandai merapal ayat Alquran. Banyak lagi alasan-alasan yang dibuat oleh netizen di media sosial sehingga mereka menandatangani petisi menolak Oki yang dibuat bulan lalu.

Menanggapi hal tersebut, ibu dua anak itu angkat bicara. Oki tidak menutup mata tentang masalah tersebut. Namun, dia tetap bersyukur karena melalui hal itu, banyak orang yang masih peduli terhadapnya.

Saat ditanya tanggapannya, Oki hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum. Istri Ory Vitrio tersebut menyatakan, ketika seseorang memiliki akun di medsos, harus siap dengan segala risikonya. Baik berupa komentar positif maupun negatif.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video