LAZISNU Jombang Sediakan Voucher "Belanja Akhirat" untuk Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

LAZISNU Jombang Sediakan Voucher "Belanja Akhirat" untuk Masyarakat

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Romza
Rabu, 08 Juni 2016 11:24 WIB

Penyerahan beasiswa tahfidz dari LAZISNU. foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Untuk memudahkan masyarakat khususnya umat Islam yang akan berzakat infaq sedekah (ZIS), Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah (LAZISNU) Jombang menyediakan voucher "belanja akhirat". Dengan voucher tersebut masyarakat bisa menanam amal untuk bekal kehidupan di akhirat.

Didin Ahmad Solahudin, Ketua LAZISNU Jombang mengatakan, pihaknya sengaja membranding lembaganya dengan program tersebit agar lebih mudah dikenal masyarakat, khususnya warga nahdliyin.

"Dengan nilai voucher yang hanya Rp 20 ribu Insyaallah siapapun bisa membeli dan turut berinfaq melalui LAZISNU," katanya, Rabu (8/7).

Menurutnya, masyarakat yang beramal melalui LAZISNU tidak perlu khawatir. Karena donasi yang dititipkan pasti akan tersalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

"Akan tepat sasaran, karena jaringan meliputi 21 Kecamatan di Jombang. Yakni melalui MWC NU, Muslimat, Fatayat, dan Anshor. Dan ZIS tidak hanya berputar di area kota," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video