Jelang Ramadan, di Jombang "Ustadz dan Setan" Ingatkan Bahaya Nafsu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Ramadan, di Jombang "Ustadz dan Setan" Ingatkan Bahaya Nafsu

Editor: abdurrahman ubnaidah
Wartawan: romza m gawat
Sabtu, 28 Mei 2016 11:20 WIB

Dua Ustadz menyeret 'dua setan' yang mengganggu pengguna jalan di perempatan Kebonrojo Jl Wahid Hasyim Jombang, Sabtu (27/05/2016) pagi. foto: romza/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Dua orang laki-laki berpakaian gamis mengenakan sorban dan dua pemuda yang berdandan serba hitam dengan kepala bertanduk mengagetkan para pengguna jalan yang melintas di perempatan Kebonrojo, Jl Wahid Hasyim Jombang, Sabtu (28/5/2016).

Dua "setan" itu menyeramkan karena diberi makeup warna hitam kombinasi merah. Pada saat lampu trafight light menyala merah. Dua 'setan' itu langsung bergerak ke tengah jalan. Mereka menggoda pengguna jalan. Matanya melotot, tangannya melambai-lambai. Tentu saja, para pengguna jalan kaget. Bahkan ada yang hampir berteriak ketakutan.

Namun ketegangan itu tidak berlangsung lama.Pasalnya, muncul "dua ustadz" yang kemudian menyeret setan bertanduk ke tepi jalan. Meski sempat meronta, namun dua setan itu akhirnya berhasil ditangkap. Selanjutnya, dimasukkan ke dalam kerangkeng. Dua setan tetap meronta, melawan pria bersurban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video