Janji Bupati Sumenep Merevitalisasi Pasar Hanya Isapan Jempol | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Janji Bupati Sumenep Merevitalisasi Pasar Hanya Isapan Jempol

Kamis, 26 Mei 2016 17:04 WIB

Pasar Kecamatan Batang-batang.foto: rahmatullah/ BANGSAONLINE

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Salah satu janji Bupati Sumenep yang dinanti-nanti dalam 99 hari kerja pertama rupanya tidak terbukti. Janji yang dimaksud adalah merevitalisasi pasar tradisional. Tidak ada langkah konkret yang dilakukan untuk menghidupkan pasar tradisional.

Satu bukti adalah Pasar Kecamatan Batang-batang. Pasar tersebut selama puluhan tahun dibiarkan mati suri. Padahal pasar tersebut sangat luas. Pasar sapinya yang juga sangat luas juga dibiarkan tak berfungsi.

Ketua Forum Kepemudaan Batang-batang (FKBB), Feri Hartanto Setiawan, mengaku cukup menyayangkan tidak difungsikannya pasar tersebut. Padahal pasar itu dibangun menggunakan anggaran dari negara, dan mestinya difungsikan maksimal untuk kepentingan peningkatan perekonomian rakyat.

"Saya tidak habis kenapa pasar itu dibiarkan begitu saja, padahal salah satu program dalam 99 hari kerja bupati itu adalah merevitalisasi pasar," terangnya, Kamis (26/5).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video