Jose Mourinho semakin Dekat dengan MU, Dua Hari lagi bakal Teken Kontrak

Sabtu, 21 Mei 2016 20:48 WIB

ilustrasi. foto: satupedia

LONDON, BANGSAONLINE.com - Jose Mourinho dan Manchester United akan mengumumkan kesepakatan kontrak, dua hari mendatang atau 23 Mei. Hal ini diungkapkan salah satu juru transfer sepak bola, Emanuele Giulianelli.

Menurut Giulianelli, keduanya sudah sepakat dan tinggal menyelesaikan beberapa kendala. Namun, ia meyakini bahwa masalah tersebut akan dituntaskan segera.

Mourinho memang sudah lama digosipkan sebagai pengganti Louis van Gaal musim panas ini setelah pelatih asal Belanda itu gagal memberikan prestasi ke Old Trafford. Tekanan kepada Gaal semakin kuat setelah MU gagal finish ke posisi empat besar yang merupakan zona Liga Champions.

Manajemen puncak MU akan bertemu setelah pertandingan final Piala FA esok untuk membicarakan masa depan Van Gaal, namun Giulianelli yakin sebenarnya manajemen MU sudah mengantongi keputusannya.

Lewat blognya Tribal Football, Giulianelli menyatakan laporan Mourinho menuju Turki untuk menjadi manajer Fenerbahce adalah keliru karena Mourinho justru akan menjadi bos baru Manchester United yang diumumkan Senin pekan depan pada 23 Mei itu.

Bahkan menurut Giulianelli, tim pendukung Mourinho sudah difinalisasi, demikian laman Daily Star Inggris.