Pimpin Doa di Makam Korban Pemerkosaan, Mensos Menangis Sesenggukan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pimpin Doa di Makam Korban Pemerkosaan, Mensos Menangis Sesenggukan

Kamis, 12 Mei 2016 22:42 WIB

Mensos Khofifah Indar Parawansa saat mimpin doa di makam balita korban pemerkosaan dan pembunuhan balita berusia 2,5 tahun di Cibungbulang Bogor, Kamis (12/5). foto: detikcom

BOGOR, BANGSAONLINE.com - Menteri Sosial Indar Parawansa mendatangi kediaman balita berusia 2,5 tahun yang menjadi korban dan pembunuhan yang dilakukan oleh Budiansyah (26) di Cibungbulang, Kabupaten Bogor. juga memimpin doa di hadapan makam balita itu.

Menteri tiba di rumah korban pada Kamis (13/5/2016) pukul 18.15 WIB. Dalam kesempatan tersebut, dia juga sempat berbincang dengan kedua orangtua korban, Ahmad Samiran dan Nuryanah di dalam kediaman nenek korban, Rukiyah yang hanya sekitar 50 meter dari rumah pelaku.

lalu memimpin doa bersama di hadapan makam balita tersebut yang tidak jauh dari dari rumahnya. Sambil menangis tersedu-sedu, Menteri membaca doa-doa di pusara.

Ayah korban, Samiran kembali menceritakan proses hilangnya balita itu saat bermain di kediaman Budiansyah. "Hari itu, si pelaku sempat ikut cari. Tapi ternyata dia pembunuhnya," kata Samiran saat bercerita kejadian yang dialaminya dihadapan .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: detik.com

 

sumber : detik.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video