Buruh di Gresik Peringati May Day dengan Sarasehan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buruh di Gresik Peringati May Day dengan Sarasehan

Rabu, 04 Mei 2016 15:43 WIB

Wabup Moh. Qosim saat sarasehan dengan buruh di WEP. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ada cara tersendiri yang dilakukan Pemkab Gresik dalam rangka memeringati Hari Buruh Internasional (). Siang tadi (4/5), Wakil Bupati Moh. Qosim mengumpulkan seluruh serikat buruh dan pekerja se-Kabupaten Gresik untuk sarasehan di WEP (Wahana Ekspresi Poesponegoro).

Kegiatan tersebut dihadiri segenap anggota Forkopimda Gresik, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Gresik, Ketua Apindo Gresik, Perwakilan BPJS Gresik, serta dari beberapa perwakilan Rumah Sakit rujukan BPJS yang ada di Kabupaten Gresik.

Wabup dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua buruh di Gresik yang bisa menjaga stabilitas ketertiban dan keamanan di Gresik. Terlebih ketika memeringati hari buruh pada 1 Mei.

“Saya sangat hormat dan simpatik kepada semua buruh di Gresik yang pada hari buruh kemarin tidak melakukan demo yang mengganggu ketertiban masyarakat serta bisa menjaga kondisi stabilitas Kamtibmas di Gresik," katanya.

Menurut Qosim, peringatan hari buruh memang semestinya ditunjukkan dengan acara seperti sarasehan hari ini. “Hari buruh merupakan momentum untuk kita saling bersatu di antara sesama buruh. Bahkan bersatu dengan pemangku kepentingan yang lain dan tidak menciptakan keresahan di masyarakat, terutama pemakai jalan," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   May Day Buruh Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video