Truk Terguling di Blega Bangkalan, Beras Bulog Berserakan

Editor: nur syaifudin
Senin, 25 April 2016 12:06 WIB

Truk memuat beras Bulog yang terguling di Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com – Diduga karena kelebihan muatan dan berada di jalan yang menikung, truk Fuso yang bermuatan berasBulog terguling di Jalan Raya Gunung Gigir, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (25/4). Pengemudi truk nopol DK 9545 EO selamat dalam kejadian tersebut, namun beras isi muatannya berserakan di jalan raya. Akibatnya, jalan menjadi macet.

“Beras tumpah di jalan baik yang masih berupa karungan maupun yang sudah sobek karungnya. Beras yang masih utuh maupun yang pecah diangkut dipinggir jalan untuk sementara,”ujar Imam Hambali saksi mata yang kebetulan lewat saat itu.

Kemacetan itu diperparah karena badan truk yang roboh memakan separuh badan jalan. Polisi lalu lintas terpaksa memberlakukan arus lalin bergantian Banyak penggna jalan yang tidak sabar main serobot. Kondisi semakin parah karena pengendara yang melintas memperlambat arus, bahkan ada yang berhenti untuk melihat kejadian tersebut. Tidak sedikit yang memotret dan diunggah ke media sosial.

“Biar tau mas yang akan lewat sini teman-teman saya. Ini nanti saya unggah ke facebook dan tweeter,” ujar Eko.

Kapolsek Blega, Bangkalan AKP Hartanta membenarkan kejadian itu, namun dirinya masih belum bisa keterangan lebih lanjut lantaran masih rapat di Mapolres Bangkalan. (pmc/ns)