Milad PKS, Sohibul Iman Ingatkan Demokrasi Bukan Hanya Kebebasan, tapi Kedisiplinan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Milad PKS, Sohibul Iman Ingatkan Demokrasi Bukan Hanya Kebebasan, tapi Kedisiplinan

Minggu, 24 April 2016 20:21 WIB

Mantan Presiden BJ Habibie, Presiden PKS Shobul Iman dalam Milad Ke-18 di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Minggu (24/4).

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Presiden Mohamad Sohibul Iman meminta semua kader agar bersikap disiplin dan mematuhi aturan AD/ART. Sebab, di partai politik manapun, dalam berdemokrasi tidak hanya menjunjung kebebasan tapi juga soal kedisiplinan.

Demikian salah satu isi pidato Shohibul Iman dalam puncak peringatan Milad ke-18 yang berlangsung di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Minggu (24/4). Menurutnya, demokrasi bukan sekedar kebebasan dalam berbicara. Namun, demokrasi juga bicara soal kedisiplinan.

"Banyak mereka yang berpikiran bebas, kadang mereka menjadi orang yang sulit diajak berpikir di tingkat institusi karena di situ ada batas-batas yang harus diperhatikan," kata Sohibul.

Disinggung terkait isi pidato yang disampaikan dalam Milad tersebut apakah ditujukan kepada Fahri Hamzah, Sohibul menampiknya. Ia menyebut pidatonya tidak ditujukan kepada Fahri secara pribadi, namun ditujukan secara universal untuk siapapun dan partai apapun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKS

Berita Terkait

Bangsaonline Video