Bupati Bojonegoro Siap Tantang Ahok di Pilgub DKI Jakarta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Bojonegoro Siap Tantang Ahok di Pilgub DKI Jakarta

Kamis, 21 April 2016 15:50 WIB

BERI SINYAL: Bupati Bojonegoro, Suyoto (berkacamata), menyatakan kesiapannya maju di Pilgub DKI Jakarta 2017 menantang sang petahana Basuki T Purnama alias Ahok. foto: eky nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Nama Bupati Bojonegoro, Suyoto akhir-akhir ini ramai diperbincangkan publik, baik melalui media sosial maupun di media massa lainnya. Sebab, Suyoto dikabarkan bersiap maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta, pada 2017 mendatang.

Kang Yoto -sapaan Suyoto- pun sudah menyatakan siap maju di Pilgub DKI menantang calon sementara Basuki Tjahya Purnama alias Ahok. Ia mengibaratkan dirinya seperti supir bus dalam percaturan dunia politik. Kata dia, sopir bus kalau ditanya penumpangnya mau ke mana, ya mau aja.

"Kalau saya ditanya, eh Kang Yoto siap tidak jadi gubernur Jatim? Siap tidak jadi gubernur DKI? Jawaban pertama saya harus bilang siap," tutur Kang Yoto, Kamis (21/4).

Selain itu, ia juga mengaku terbuka dengan masukan atau pun kritikan terhadap dirinya, termasuk ketika namanya disebut-sebut mampu menjadi pesaing Ahok dan cagub lainnya untuk maju di Pilgub DKI 2017.

"Saya terbuka," tutur bupati yang masa jabatannya tinggal 1,5 tahun lagi tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilgub dki suyoto

Berita Terkait

Bangsaonline Video