Putus Sekolah, Seorang Bocah di Pacitan Nekat Curi Sepeda Motor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Putus Sekolah, Seorang Bocah di Pacitan Nekat Curi Sepeda Motor

Kamis, 21 April 2016 14:16 WIB

Tersangka curanmor saat diperiksa petugas.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Memarkir kendaraan di teras rumah bukan jaminan kendaraan tersebut aman. Sebagaimana dialami Sugiyanto, warga Nanggungan, Kecamatan/Kabupaten Pacitan. Sepeda motor Supra X 125 Nopol AE 5632 BH miliknya raib, digondol orang tak dikenal.‎

Peristiwa tersebut terjadi Selasa (20/5) kemarin sekira pukul 20.45 WIB. Saat itu sepeda motor korban diparkir di teras rumahnya, dengan kunci kontak masih terpasang dikendaraan.

"Saya kaget saat keluar, melihat motor saya tidak ada. Saya tanya ke sana ke mari, tetapi tidak ada yang tahu keberadaan motor tersebut. Saya curiga, motor saya hilang dicuri. Peristiwa tersebut lantas saya laporkan ke polisi," jelas Sugiyanto, Kamis (21/4).

Menindak lanjuti laporan korban, Satreskrim Polres Pacitan langsung bertindak. Petugas langsung menyebar dan melakukan razia. "Begitu mendapati laporan dari saudara Sugiyanto, kami lakukan tindakan merazia sejumlah kendaraan terutama yang menuju luar daerah," jelas Kasat Reskrim AKP. Sukinto Herman, saat mendampingi Kapolres, AKBP Taryadi, pada wartawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   maling pacitan

Berita Terkait

Bangsaonline Video