Astagfirullah, Bocah 4 Tahun di Bojonegoro Kelaminnya Disogok 2 Jari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Astagfirullah, Bocah 4 Tahun di Bojonegoro Kelaminnya Disogok 2 Jari

Jumat, 15 April 2016 10:35 WIB

ilustrasi

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur di kabupaten Bojonegoro kembali terjadi. Kalau sebelumnya, bapak perkosa anak kandung di Kalitidu.

Kali ini korbannya IN, gadis kecil yang berumur 4 tahun. Korban IN dicabuli pemuda bernama Marsilan (30), warga Dusun Kaliglonggong, Desa/Kecamatan Gayam, Bojonegoro. Kasus ini dilaporkan ke Polsek Gayam.

"Kejadianya sudah seminggu yang lalu, tapi baru saja dilaporkan oleh ibu kandung korban," ungkap Kasubbag Humas Polres Bojonegoro, AKP Suyono, Jumat (15/4).

Ceritanya, korban saat itu sedang bermain sendirian di dekat warung bilyar Dusun Sumur Pandan, Kecamatan Gayam. Pelaku yang berada di dalam warung ketika melihat gadis kecil itu kemudian mendekati dan membujuknya serta memberi uang senilai Rp2.000.

Setelah dikasih uang itu, pelaku kemudian mengusap-usap kemaluan korban. Karena belum mengerti, korban pun diam saja saat dinodai pelaku.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video