Wanita di Desa Tawing Trenggalek Membusuk di Kolong Tempat Tidur, Diduga Korban Pembunuhan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wanita di Desa Tawing Trenggalek Membusuk di Kolong Tempat Tidur, Diduga Korban Pembunuhan

Minggu, 10 April 2016 20:45 WIB

Korban semasa hidup bersama suami. foto: herman/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Tawing, Dusun Domerto Kecamatan Munjungan digegerkan dengan penemuan sososok mayat perempuan pada Sabtu (9/4) malam. Korban yang sudah membusuk tersebut ditemukan di kolong tempat tidur.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, wanita yang diperkirakan tewas lebih dari tiga hari ini memiliki nama Tutik Handayani (31 tahun) istri dari Suyatman (35) warga Desa Giri Mukti, Kecamatan Petung, Kabupaten Penajam, Provinsi Kalimantan Timur.

Sementara Tutik Handayani sendiri adalah anak dari pasangan Tukijo (60) dan Boinem warga Desa Tawing, Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek.

Mayat ditemukan pertama kali oleh ibu korban, Boinem. Malam itu sekitar pukul 19.30 WIB, Boinem tiba di rumahnya usai bepergian dari Kota Malang. Ia kemudian mencium bau busuk yang begitu menyengat di dalam rumahnya. Setelah ditelusuri ternyata bau busuk itu berasal dari salah satu kolong tempat tidur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video