Positif Pakai Narkoba, 20 Pengunjung Diskotik Kaisar Diamankan Polres Jaksel | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Positif Pakai Narkoba, 20 Pengunjung Diskotik Kaisar Diamankan Polres Jaksel

Sabtu, 09 April 2016 15:58 WIB

Sat Narkoba Polresta Jaksel dan BNN DKI Jakarta melakukan pemeriksaan pengunjung diskotik Hotel Kaisar Jakarta Selatan, Sabtu (9/4) dini hari tadi.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 20 pengunjung diskotik Hotel Kaisar, Jl PLN, Pancoran, Jakarta Selatan dinyatakan positif menggunakan narkotika jenis sabu dan ganja. Mereka diamankan Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan dan BNK DKI Jakarta, Sabtu (9/4) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Dalam Operasi Bersinar Jaya 2016 ini, polisi juga mengamankan airsoft gun milik salah seorang pengunjung diskotik.

Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Vivick Tjangkung mengatakan, diskotik itu telah menjadi tempat yang nyaman bagi pengguna narkoba. Pasalnya, 20 dari 50 orang yang dites urine terbukti positif narkoba.

"Kami sangat sayangkan sekali, bahwa tempat itu ternyata sudah menjadi tempat yang nyaman untuk menggunakan narkoba. Kami berharap dengan kegiatan yang kami lakukan itu membuat jera pengunjung yang ada di tempat hiburan," ungkap Vivick, Sabtu (9/3) kepada wartawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video