Zaskia Gotik Kembali Bacakan Pancasila di hadapan Peserta Sosialiasi Empat Pilar FPKB-MPR | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Zaskia Gotik Kembali Bacakan Pancasila di hadapan Peserta Sosialiasi Empat Pilar FPKB-MPR

Kamis, 07 April 2016 15:10 WIB

Zaskia Gotik saat membaca Pancasila di acara Empat Pilar FPKB-MPR.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Pedangdut Zaskia Gotik kembali diminta mengucapkan Pancasila di depan peserta Diskusi Sosialisasi Empat Pilar yang digelar FPKB-MPR-RI, Kamis (7/4) di Gedung Nusantara V Senayan, Jakarta. Di depan peserta diskusi yang bertema 'Pancasila Hidup Kita' selebriti yang tersangkut kasus pelecehan lambang Negara ini, lancar membacakan sila demi sila Pancasila.

Pembawa acara, Arzetti Bilbina meminta Zaskia membacakan Pancasila di depan peserta diskusi. "Ayo kita dengarkan Zaskia Gotik membacakan Pancasila, dengar-dengar sudah hafal," ujar Arzetti.

Zaskia Gotik yang mengenakan baju ketat warna merah jambu, langsung maju ke depan untuk membacakan Pancasila. Setelah mengucap Bismillah, Zaskia langsung meneriakkan Pancasila. Namun, sesaat kemudian dia berhenti.

"Kurang kompak, rame-rame atuh," tegas Zaskia.

Selanjutnya dengan bersemangat dan lancar Zaskia yang terkena kasus penghinaan lambang negara itu membacakan lima sila dalam Pancasila.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   zaskia gotik

Berita Terkait

Bangsaonline Video