Nobar Final Piala Bhayangkara di Mapolsek Senori Berlangsung Meriah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nobar Final Piala Bhayangkara di Mapolsek Senori Berlangsung Meriah

Senin, 04 April 2016 12:40 WIB

Suasana nobar yang digelar Polsek Senori.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Senori, Polres mengajak warga nonton bareng (nobar) final sepak bola piala bhayangkara antara Arema Malang melawan Persib Bandung di halaman kantor polsek setempat, Minggu (3/4) malam.

Dalam nobar ini jajaran juga mengundang beberapa tokoh masyarakat, karang taruna dan sejumlah komunitas motor di Kecamatan Senori. Pantauan BANGSAONLINE.com, ratusan mayarakat memadati halaman polsek. Kedua pendukung tampak saling sorak, baik suporter Arema maupun dari Persib Bandung.

Kapolsek Senori, Polres , AKP Simon kepada BANGSAONLINE.com mengatakan, nobar ini digelar untuk meningkatkan tali silaturrahim bersama warga, komunitas motor, karang taruna dan tokoh masyarakat yang hobi sepak bola.

“Intinya kami mendukung penuh dengan penyelenggaran Piala Bhayangkara ini. Sehingga, kami mengajak warga untuk nobar agar gebyarnya semakin tampak,” ujar Simon. Ia berharap, ke depan momen seperti ini tetap berlanjut agar polisi dan masyarakat tidak ada jarak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tuban Polsek Senori

Berita Terkait

Bangsaonline Video