Zaskia Gotik: Eneng Sekarang Udah Hapal Pancasila | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai 'Dihukum' Nyanyi Satu Nusa Satu Bangsa, Zaskia Gotik: Eneng Sekarang Udah Hapal Pancasila

Kamis, 31 Maret 2016 16:21 WIB

Zaskia Gotik usai menjadi bintang tamu di Gedung MPR-RI

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik baru saja selesai menjalani 'hukuman' menjadi bintang tamu dan menyanyikan lagu wajib Satu Nusa dalam acara 'Mengenal Empat Kebangsaan' di Gedung MPR-RI.

Usai acara, para awak media langsung menanyakan perihal dugaan penghinaan lambang negara Indonesia yang dilakukan oleh penyanyi lagu ‘1000 Alasan’ tersebut. Zaskia mengaku kapok semenjak guyonan 'bebek nungging' menjadi sorotan publik sampai ia dimintai keterangan Polda Metro Jaya. Ia bahkan mengaku kini sudah mulai hapal dengan pancasila mulai dari sila ke satu hingga sila kelima.

"Eneng sekarang Pancasila tahu, sudah hapal sila satu sampai lima," ujar Zaskia Gotik di Gedung MPR-RI, Jakarta, Kamis (31/3).

Lanjut Zaskia, dirinya akan selalu meminta kepada maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Menurutnya, saat itu dirinya terbawa suasana bercanda.

Ia juga menegaskan dirinya akan berbenah diri untuk menjadi pintar. Ia sadar bahwa dirinya hanya lulusan SD sehingga masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   zaskia gotik

Berita Terkait

Bangsaonline Video