Buka Akses, Pabrik Rokok Bangun Jembatan Penghubung Kediri dan Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buka Akses, Pabrik Rokok Bangun Jembatan Penghubung Kediri dan Malang

Kamis, 31 Maret 2016 13:37 WIB

Bupati Kediri Haryanti saat meresmikan jembatan penghubung antara Kabupaten Kediri dan Kabupaten Malang. foto: arif kurniawan/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - bersama Pemkab Kediri membangun Jembatan penghubung antara Kabupaten Kediri dengan Kabupaten Malang. Jembatan ini dibangun guna membuka akses perekonomian untuk warga Dusun Jowah Desa Siman kecamatan Kepung Kabupaten Kediri.

Jembatan sepanjang 48 meter dan lebar 3,6 meter ini merupakan jembatan pengganti, setelah jembatan lama tidak akibat erupsi Kelud beberapa tahun lalu.

Humas PT. Gudang Garam Ihwan Tri Cahyono dalam keterangannya saat melakukan peresmian jembatan mrngatakan, bantuan dari PT. Gudang Garam ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan pada masyarakat. "Pembangunan ini merupakan CSR dari perusahaan untuk kebutuhan masyarakat di sini," kata Ihwan Kamis (31/03).

Lebih lanjut Ihwan mengatakan jika jembatan penghubung tersebut merupakan akses bagi masyarakat Kediri dan Kasembon yang akan beraktivitas dalam pendidikan, bekerja. "Anak-anak sekolah menjadi lebih mudah dengan adanya jembatan ini," kata Ihwan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video