Sunan Kalijaga Mundur sebagai Pengacara Zaskia Gotik dalam Kasus 'Bebek Nungging' | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sunan Kalijaga Mundur sebagai Pengacara Zaskia Gotik dalam Kasus 'Bebek Nungging'

Selasa, 22 Maret 2016 00:56 WIB

Sunan Kalijaga. foto: wartakota

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Tim kuasa Hukum Zaskia Gotik yang tergabung dalam Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI), menyatakan mengundurkan diri untuk membela Zaskia dalam dugaan kasus "bebek nungging".

Ketua Tim Kuasa Hukum Zaskia, Sunan Kalijaga mengungkapkan, bahwa alasan pencabutan surat kuasa tersebut karena Zaskia sebagai klien dinilai tidak kooperatif dan beda prinsip.

"Pada saat kemarin Sabtu (21/3) kami mengadakan jumpa pers dan meminta Zaskia untuk meminta maaf, tapi dia tidak muncul. Oleh karena itu kita katakan dia tak kooperatif, dan dia ingin jalan dengan jalannya sendiri," kata Sunan dalam konperensi persnya, Senin (21/3) di Mapolda Metro Jaya.

Sunan menambahkan, ketidakhadiran Zaskia beralasan tak enak badan. Namun, esoknya Zaskia malah beraktivitas seperti biasa. Selaku kuasa hukum, Sunan merasa kesal telah dibohongi.

"Sabtu tidak enak badan, Senin ada show, artinya tidak kooperatif. Bagaimana kami bisa kerjasama dengan klien kami jika klien tidak ikut nasihat kami," tandasnya.

Ada beberapa alasan Zaskia tidak kooperatif di antaranya karena alasan sakit dan pergi ke Cilacap, katanya.

Sunan mengatakan bahwa kliennya itu tidak menghargai kuasa hukumnya sehingga mulai hari Senin ini Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Zaskia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   zaskia gotik

Berita Terkait

Bangsaonline Video