Lantik Kader, Surya Paloh Sematkan Rompi NasDem Bertuliskan Teman Ahok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lantik Kader, Surya Paloh Sematkan Rompi NasDem Bertuliskan Teman Ahok

Minggu, 20 Maret 2016 23:38 WIB

Basuki T Purnama (Ahok) bersama Surya Paloh saat pelantikan Kader NasDem DKI di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (20/3). foto: rakisa/ BANGSAONLINE

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama () mendapatkan kejutan dari Ketua Umum Partai NasDem pada saat menghadiri pelantikan pengurus DPW, DPD, DPC hingga DPRa NasDem DKI Jakarta, Minggu (20/3) di Istora Senayan, Jakarta. Usai melantik, didaulat ke atas panggung, selanjutnya memasangkan rompi kepada sebagai bentuk dukungan Partai NasDem untuk mendukung dan memenangkan pada Pilgub DKI 2017.

Proses simbolisasi pemberian dukungan itu disambut sorakan kader NasDem dan masyarakat pendukung . Mantan Bupati Belitung Timur itu tampak tersenyum saat rompi putih bertuliskan Teman terpasang di tubuhnya. merasa senang sekaligus tidak enak hati atas dukungan tanpa syarat itu. pun mengatakan tidak mungkin dia melupakan Paloh jika dia menang dalam Pilkada.

"Tentu saja saya mana berani macem-macem. Kalau Pak Surya telepon, 'Hok kamu udah somse juga ya,'. Wah saya jawab, 'Aduh enggak Bang, sibuk aja'," ujar di Istora Senayan Jakarta kepada wartawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Ahok Surya Paloh

Berita Terkait

Bangsaonline Video