Keputusan Kelanjutan Hambalang, Menpora Berharap Sebelum Asian Games 2018 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Keputusan Kelanjutan Hambalang, Menpora Berharap Sebelum Asian Games 2018

Jumat, 18 Maret 2016 23:57 WIB

Presiden Jokowi didampingi Menpora Imam Nahrawi, dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono serta jubir Presiden Johan Budi saat sidak ke proyek pusat olahraga di Hambalang, Bogor, kemarin (18/3). foto: setpres/detik.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Menteri Pemuda dan Olahraga () Imam Nahrawi berencana untuk melanjutkan pembangunan proyek Hambalang di Bogor. Ia pun berharap keputusan soal bangunan tersebut bisa diputuskan sebelum Asian Games 2018.

Untuk kali kedua, dalam pekan yang sama, Imam melakukan kunjungan ke Pusat Pembinaan dan Pengembangan Prestasi Olahraga Nasional (P3ON) di Hambalang, Bogor, Jumat (18/3). Pada kunjungan yang kedua ini, ia menemani Presiden RI Joko Widodo bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono untuk tinjauan langsung. Selama kurang lebih 45 menit, mereka melihat sejumlah titik yang ada di kawasan Hambalang.

Hasilnya pun cukup membuat orang nomor satu di Indonesia itu geleng-geleng kepala. Namun, hingga saat ini belum bisa memutuskan apakah bangunan itu akan dilanjutkan, diubah, atau dibiarkan begitu saja. Yang jelas semua akan dibahas pada Rapat Terbatas dalam waktu dekat.

Hal itupun diamini Imam. Kunjungan kali keduanya ini selain tindak lanjut dari kunjungan pertama, juga memperlengkap laporannya kepada Presiden RI saat Rapat Terbatas mendatang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video