Sebelas PNS Berebut Dua Jabatan di Pemkot Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sebelas PNS Berebut Dua Jabatan di Pemkot Kediri

Selasa, 15 Maret 2016 17:23 WIB

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah melalui seleksi administrasi dalam lelang jabatan, akhirnya Pemkot Kediri menyatakan 11 PNS esolon III a dinyatakan lolos administrasi untuk mengikuti lelang dua jabatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Kediri.

Kabag Humas Pemkot Kediri Apip Permana mengatakan, sebelas PNS esolon III a ini 7 orang mendaftar untuk jabatan Asisten Administrasi Umum sedangkan 4 orang mendaftar sebagai Kepala Badan Pengelola Keuandan dan Aset Daerah (BPKAD). Mulai hari ini (15/3), mereka berangkat ke Surabaya untuk Assesment.

"Mereka berangkat hari ini ke Balungsari Surabaya untuk mengikuti Assesment, di sana sekitar 4 hari. Setelah dari sana, tanggal 21 Maret akan diterima Panitia Seleksi untuk diseleksi kembali," ungkap Apip Permana, Selasa (15/3).

Lebih lanjut, kata Apip, setelah diseleksi oleh Pansel yang diketuai oleh Sekertaris Dearah (Sekda) Kota Kediri, akan dipilih enam peserta untuk 2 Jabatan dengan rincian 3 orang untuk jabatan asisten 3 dan 3 orang untuk kepala BPKAD.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkot kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video