Syahnaz Sadiqah-Jan Putus, Billy Posting Foto Cewek Cantik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Syahnaz Sadiqah-Jan Putus, Billy Posting Foto Cewek Cantik

Senin, 07 Maret 2016 19:39 WIB

Syahnaz Sadiqah dan Juan Benedict.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Artis Syahnaz Sadiqah tengah dirundung kesedihan mendalam, sebab hubungannya dengan pesinetron Juan Benedict kandas. Diduga ingin melupakan saat indah bersama Juan, adik Raffi Ahmad ini menghapus semua foto berdua Juan di akun Instagramnya.

Ternyata bubarnya hubungan asmara Nanaz, sapaan akrab Syahnaz dan Juan membuat fansnya bergejolak, baik di akun Instagram Nanaz maupun Juan. Hingga akhirnya Juan menuliskan klarifikasi atas berakhirnya hubungan asmara mereka.

"Yang namanya hidup itu punya pilihan, kalau orang sudah punya pilihan, kita harus menghargai, suka ga suka harus saling menghormati. Kita berawal dari teman baik, PDKT dengan baik, jadi kalau harus berakhir tetap harus dengan cara yang baik," tulis Juan seperti dikutip Kapanlagi.com, Senin (7/3).

Sebelumnya diberitakan, setelah liburan seru di Eropa, hubungan Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian kini malah putus di tengah jalan.

Amy Qanita selaku ibunda Syahnaz pun turut buka suara mengenai kisah asmara sang buah hati. Amy membantah Syahnaz dan Juan putus karena orang ketiga. "Nggak ada orang ketiga. Sama sekali nggak ada," bantahnya dilansir dari tayangan "Go Spot".

"Cuma ya ada kesalahpahaman sikap. Mungkin sikap Nanas (Syahnaz)," lanjut Amy. Ia juga mengungkapkan selama ini melihat Syahnaz begitu sayang dengan Juan sehingga tak mungkin jika putri bungsunya itu tak setia dalam menjalani hubungan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video