Ditinggal Pergi, Rumah di Desa Pekuwon Bojonegoro Terbakar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ditinggal Pergi, Rumah di Desa Pekuwon Bojonegoro Terbakar

Wartawan: Eky Nurhadi
Jumat, 04 Maret 2016 16:15 WIB

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah milik Safuan (45) di RT 05/RW 04 Dusun Nglalu, Desa Pekuwon, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro terbakar habis, Jumat (4/3/2016) dini hari tadi.

Saat terbakar, rumah dalam kondisi tidak berpenghuni. Sebab, pemilik rumah sedang bekerja di Surabaya. Sedangkan anggota keluarga lainnya bermalam di rumah saudara yang jaraknya agak jauh dari rumah yang terbakar.

Kebakaran pertama kali diketahui Warsidi (46), tetangga sebelah rumah korban. Ketika itu, ia terbangun setelah mendengar suara kayu terbakar di sebelah kamarnya. Saat keluar untuk mencari tahu, sontak dia terkejut karena api tengah membakar kayu belandar rumah milik korban.

"Saya sedang tidur, kemudian ada bunyi 'kretek', seperti bunyi kayu terbakar di sebelah rumah. Saya keluar ternyata rumah Pak Safuan sudah terbakar, kemudian saya berteriak minta tolong ke tetangga," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video