Ridwan Kamil: Warga Jakarta, Minggu Ketemuan Yuk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ridwan Kamil: Warga Jakarta, Minggu Ketemuan Yuk

Wartawan: Rakisa
Sabtu, 27 Februari 2016 02:32 WIB

Ridwan Kamil. foto: tribun

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Bandung nampaknya mulai menjajaki respon warga Jakarta sebelum ia memutuskan maju atau tidak dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Dengan nada khas lucunya, Kang Emil sapaan Ridwan, Minggu (28/02) mengajak warga Jakarta bertemu dirinya.

"Warga Jakarta, Minggu ketemuan yuk," tulis Ridwan, Sabtu (27/2) dalam akun Instagram pribadinya. Membaca pesan tersebut, beragam celotehan bermunculan mulai dari yang setuju dan tidak setuju. Terutama netizen instagram asal Bandung, mereka nampaknya tidak rela jika Wali Kotanya akan mencalonkan di Jakarta.

"Kang ridwan Jawa Barat masih memerlukan, jangan tinggalkan bandung, biar aja provinsi atau kota lain, lebih bagus jika tiap daerah punya pemimpin yang berkualitas ga perlu berebut daerah," tutur pemilik akun isntagram @special_andry.

Komentar senada juga banyak dari pemilik akun isntagram lainnya. Tak hanya pemilik akun warga Bandung, warga Jakarta yang aktif menjadi pengikut instagram Emil juga menyambut ajakannya.

"Ayoo nyok," tulis @ariprastama. Sementara akun @ellent4n menanggapi ajakan Emil dengan dengan sindiran lagu, "Ketemuan yang kudambakan kini menjadi kenyataan," tulisnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Ridwan Kamil

Berita Terkait

Bangsaonline Video