Dari Malaysia ke Bangkalan Bawa Sabu 2,5 Kg, Dimasukkan ke TV LCD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dari Malaysia ke Bangkalan Bawa Sabu 2,5 Kg, Dimasukkan ke TV LCD

Jumat, 26 Februari 2016 22:16 WIB

Tersangka tertunduk lesu disamping barang bukti 2,5 kilogram SS yang hendak diselundupkan. foto: catur andy/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bea dan Cukai Bandara Juanda yang tergabung dalam Customs Narcotics Team (CNT) berhasil menggagalkan penyelundupan nakoba jenis methamphetamine (SS) seberat 2,5 kilogram, Jumat (26/2). Sabu-sabu itu rencananya hendak diselundupkan dari Malaysia ke Bangkalan, Madura.

Pelaku adalah Mohamad Rossi (27) warga KMP Soember RT 03, RW 07, Pesanggrahan, Kwanyar, Bangkalan, Madura. Dia ditangkap di terminal 2 kedatangan internasional Bandara Juanda, Sidoarjo.

Penangkapan tersangka berawal dari kecurigaan petugas terhadap Rossi setelah turun dari Air Asia XT-323 yang berangkat dari Kuala Lumpur menuju Surabaya. Ketika dilakukan pemeriksaan X-Ray didapati hasil pemindaian yang yang mencurigakan. Tersangka langsung dilakukan pemeriksaan fisik dan wawancara. Barang bawaan pun juga dilakukan pemeriksaan fisik dengan dibongkar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video