Jelang Pilgub Jatim 2018, Gus Ipul Dua Kali Temui Elit Golkar di Jakarta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Pilgub Jatim 2018, Gus Ipul Dua Kali Temui Elit Golkar di Jakarta

Selasa, 23 Februari 2016 22:54 WIB

Gus Ipul dan Aziz Syamsudin

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tak mau ketinggalan dalam ajang pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur tahun 2018, Saifullah Yusuf yang saat ini menjabat sebagai Wagub Jatim terus berburu kendaraan politik untuk mengantarnya menuju pilgub. Satu di antara partai politik yang serius didekati oleh pejabat yang akrab disapa Gus Ipul itu adalah Partai Golkar.

Menurut sumber BANGSAONLINE di DPP Partai Golkar, Gus Ipul sudah dua kali menemui elit Partai Golkar di Jakarta untuk melancarkan lobi agar bisa mendapat tiket dari partai berlambang pohon beringin tersebut. Maklum, Golkar memiliki 11 kursi di parlemen Jatim.

Masih menurut politisi senior Partai Golkar yang mewanti-wanti agar namanya tidak disebut, Gus Ipul saat ini berharap besar mendapat tiket pilgub dari Golkar. Pasalnya, Soekarwo yang diharapkan bisa memperjuangkan tiket lewat Partai Demokrat tampaknya tak bisa diharapkan lagi. Bahkan gejalanya, Partai Demokrat justru akan memberi tiket untuk Khofifah Indar Parawansa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilgub Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video