Menhan Ryamizard: LGBT itu Bagian dari Perang dan Cuci Otak, Harus Diwaspadai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menhan Ryamizard: LGBT itu Bagian dari Perang dan Cuci Otak, Harus Diwaspadai

Selasa, 23 Februari 2016 20:02 WIB

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu. Foto: tempo.co

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menilai fenomena kemunculan lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) di Indonesia sebagai bagian dari proxy war atau perang proksi untuk menguasai suatu bangsa, tanpa perlu mengirim pasukan militer.

"Sejak 15 tahun lalu, saya sudah buat (tulisan) perang modern, itu sama modelnya. Perang murah meriah," katanya di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Selasa, 23 Februari 2016.

Menurut Ryamizard, ancaman perang proksi itu berbahaya bagi Indonesia karena negara lain yang memiliki kepentingan tidak langsung berhadapan. Karena itu, fenomena pendukung LGBT yang meminta komunitasnya dilegalkan tersebut wajib diwaspadai.

"(LGBT) bahaya dong, kita tak bisa melihat (lawan), tahu-tahu dicuci otaknya, ingin merdeka segala macam, itu bahaya," kata mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Tempo.co

 

sumber : Tempo.co

 Tag:   Menhan lgbt

Berita Terkait

Bangsaonline Video