Korban Saipul Jamil Nulis di FB, Numpang Tenar? Depe Bantah Curhat ke Ruhut | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Korban Saipul Jamil Nulis Status di FB Numpang Tenar? Depe Bantah Curhat ke Ruhut

Minggu, 21 Februari 2016 20:10 WIB

Saipul Jamil. foto: dumaihedlines.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Dewik Perssik (Depe) tentu punya pengalaman tersendiri dengan Saipul Jamil. Karena ia pernah berumah tangga dengan yang kini ditangkap polisi karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak remaja laki-laki berinial DS (17 tahun). Depe menjadi suami istri dengan Saipul Jamil selama 3 tahun (2005-2008). Namun tak dikaruniai anak.

"Sebenarnya saya hanya butuh suami yang selalu ada di samping saya dan memberikan perhatian," kata Depe seperti dikutip wowkeren.com. "Dulu waktu masih menikah, setiap saya pulang kerja malam hari, Mas Saipul jarang ada di rumah, dia sibuk pergi dengan teman laki-lakinya." 

Lalu bagaimana dengan pengakuan Luhut Sitompul yang mengaku pernah mendapat curhat dari Depe? Seperti diberitakan, Ruhut bercerita bahwa Depe tak pernah dijamah oleh Saipul Jamil selama jadi suami-istri.

"Enggak pernah dijamah kawan itu padahal cantiknya, goyangnya," seru Ruhut.

"Waktu Dewi Perssik yang cerita, aku kaget," kata Luhut.

Tapi Depe membantah. "Bang Ruhut mungkin hanya bercanda, karena dia melihat saya tak pernah kerja ditemani suami selalu sendiri," ungkap bintang sinetron "Centini Manis" ini.

"Kalau saya pribadi nggak pernah curhat sama siapapun soal rumah tangga saya dan Ipul, biar hanya kami yang tahu." 

Meski begitu, Depe tak menampik kalau Ipul memang lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah. Sebelumnya Depe bahkan bercerita kalau Saipul Jamil sering i’tikaf (diam di masjid) bersama teman laki-lakinya.

Padahal Depe mengharapkan sosok suami yang selalu perhatian padanya. Itulah sebabnya, kata Depe, kenapa dirinya sering cekcok dengan Saipul Jamil. Karena saat ia butuh suami yang peduli tapi Saipul Jamil sering tak ada di rumah. Ia malah keluar bersama teman lakinya.

Sementara kuasa hukum Saipul Jamil, Kasman Sangaji mengatakan, saat malam kejadian, kliennya bersama beberapa anak buahnya pulang ke rumah pada dini hari. Sudah menjadi kebiasaan Saipul, jam berapa pun pulang harus melakukan salat subuh berjamaah di masjid.

"Kebiasaan Saipul Jamil memang seperti itu. Jam berapa pun salat Subuh harus di masjid," kata Kasman di kediaman Saipul Jamil di Jalan Gading Indah VI, Pengangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/2/2016).

Saat peristiwa itu terjadi, pedangdut kondang itu juga melakukan hal yang sama. Dia membangunkan semua asistennya untuk salat subuh, termasuk DS.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   artis

Berita Terkait

Bangsaonline Video