DPRD Tuban Gelar Paripurna Istimewa Pengesahan Bupati dan Wabup Terpilih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPRD Tuban Gelar Paripurna Istimewa Pengesahan Bupati dan Wabup Terpilih

Senin, 01 Februari 2016 15:56 WIB

Rapat paripurna dengan agenda pengesahan Bupati dan wakil Bupati Tuban periode 2016-2021. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban menggelar rapat paripurna pengesahan pasangan bupati dan wakil bupati Tuban 2016-2021 di gedung DPRD setempat, Senin (1/2). Pada rapat tersebut, DPRD juga mengumumkan berakhirnya jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tuban 2011-2016.

Rapat paripurna ini dihadiri Komisioner KPUD Tuban, Panitia Pengawas Pemilu, Jajaran Satuan Perangkat Daerah serta Muspida Tuban.

Ketua DPRD Tuban, Muhammad Miyadi seusai paripurna mengatakan, rapat kali ini merupakan rangkaian prosedur sebelum pelantikan Bupati dan wakil Bupati Tuban terpilih, sebagaimana yang sudah ditentukan oleh pemerintah. Rapat ini, lanjut Miyadi, dilakukan sesuai penetapan dan keputusan KPU terkait terpilihnya pasangan calon bupati dan wakil Bupati. "Setelah agenda ini tentunya akan dilanjutkan agenda persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih,"terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video