Deklarasikan Partai Idaman di 18 Propinsi, Rhoma ‘Pede’ Ungguli Partai Islam Besar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Deklarasikan Partai Idaman di 18 Propinsi, Rhoma ‘Pede’ Ungguli Partai Islam Besar

Senin, 01 Februari 2016 00:15 WIB

MENANGIS HARU: Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama menyerahkan bendera kebesaran kepada Ketua DPW Partai Idaman Jawa Tengah, di Lapangan Kecamatan Mijen, Kota Semarang, Minggu (31/1). foto: merdeka.com

SEMARANG, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai Idaman, , mengaku optimistis, partainya akan mampu menjadi pesaing partai-partai besar pada perhelatan Pemilu 2019 nanti.

Pemimpin partai berlambang tangan cinta itu bahkan mengklaim bisa mengalahkan deretan partai Islam besar di Indonesia.

"Kita sangat optimistis untuk bisa bersaing dengan partai-partai lain. Bahkan optimisme itu dengan target riil tiga besar secara nasional, " kata Rhoma usai deklarasi Partai Idaman di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (31/1) dikutip dari viva.co.id.

Optimisme itu ditunjukkan di tiap road show yang dilakukannya di sejumlah pelosok daerah. Partai yang selalu melakukan konser dangdut akbar itu selalu mendapatkan apresiasi dari para penggemar untuk masuk dalam barisan partainya.

Harapan itu kian terbuka, kala target massa terbesar partai ini memiliki basis besar di Pulau Jawa, seperti Jawa Timur, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Sementara kalkulasi politik jumlah penduduk pulau Jawa terbanyak ada di Indonesia. "Di Jawa, hampir 60 persen jumlah penduduk terbanyak Indonesia. Jika memenangkan Pulau Jawa, pasti jadi pemenang pemilu tentunya," ujar pelantun lagu Perjuangan dan Doa tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: vivanews.co.id/merdeka.com

 

sumber : vivanews.co.id/merdeka.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video