Tujuh Pasangan Mesum Digaruk dari Kamar Kost dan Hotel di Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tujuh Pasangan Mesum Digaruk dari Kamar Kost dan Hotel di Mojokerto

Sabtu, 30 Januari 2016 18:52 WIB

KAGET: Salah satu pasangan mesum yang kena razia petugas gabungan di salah satu rumah kost Desa Jabon Mojoanyar, kemarin petang. foto: gunadhi

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tujuh pasangan mesum ketiban apes. Mereka diamankan aparat gabungan Polsek, Koramil dan Satpol PP Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, saat razia tempat kost dan hotel di kawasan Jabon, Jum’at (29/1) petang.

Dalam razia yang sedianya menyisir keberadaan warga ekspatriat di kost dan tempat hotel ini, petugas menangkap basah sejumlah pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum di kamar berdua.

Razia dimulai di rumah kost perumahan elit Graha Majapahit, Desa jabon, Kecamatan Mojoanyar. Di area perumahan ini, nyaris keseluruhan difungsikan pemiliknya untuk tempat kost, karena lokasinya berdekatan dengan perguruan tinggi swasta dan akademi. Di setiap blok perumahan ini dipenuhi penghuni kost pria maupun wanita.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   razia mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video