Pembangunan FR Sisi Barat: Bebaskan RSI dan SMA Khadijah, PUBMP Surabaya Anggarkan 35 M | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pembangunan FR Sisi Barat: Bebaskan RSI dan SMA Khadijah, PUBMP Surabaya Anggarkan 35 M

Sabtu, 30 Januari 2016 01:32 WIB

AKAN DIBEBASKAN: Komplek SMA Khadijah yang bersebelahan dengan RSI. foto: jawapos

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala Bidang Perancangan dan Pemanfaatan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan (DPUBMP) Kota Surabaya, Ganjar Siswo Pramono mengatakan, pihaknya mengalokasikan anggaran pembebasan lahan lanjutan, untuk proyek pengerjaan Frontage Road (FR) Barat, tahun ini.

DPUBMP, kata Ganjar, telah mengalokasikan dana sebesar Rp35 miliar untuk membebaskan sebagian lahan Rumah Sakit Islam (RSI) dan SMA Khadijah di Jalan Ahmad Yani Surabaya.

"Pembayaran untuk pembebasan akan kami lakukan tahun ini. Tidak hanya pembebasan, pengerjaan juga akan kami lakukan tahun ini," katanya kepada wartawan di Balai Kota Surabaya, Jumat (29/1/2016).

hanya akan membebaskan halaman depan RSI yang dimiliki oleh Yayasan RSI Surabaya (Yarsis), dan halaman depan SMA Khadijah yang dimiliki oleh Yayasan Taman Pendidikan dan Sosial Nahdlatul Ulama (YTPSNU) Khadijah Surabaya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video