Harga Daging Sapi Melonjak, Bakso di Pemkot Malang tetap Eksis, ini Rahasianya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Harga Daging Sapi Melonjak, Bakso di Pemkot Malang tetap Eksis, ini Rahasianya

Selasa, 26 Januari 2016 18:03 WIB

Cak Ipul, karyawan Bakso "Cak So" ketika sedang melayani pembeli dari PNS lingkungan Pemkot Malang. foto: iwan/ BANGSAONLINE

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Harga daging sapi di yang sebelumnya antara Rp 85 sampai 90 ribu/kilo gram kini tembus Rp 110 ribu sampai Rp 120 ribu/kilogram. Bahkan pantauan di lapangan ada yang mencapai Rp 125 ribu/kilogram. Pedagang daging, baik itu daging segar maupun olahan pun kini klimpungan. Namun tidak demikian dengan bakso Pemkot yang tetap eksis.

“Jelas ada pengaruhnya buat pedagang bakso seperti kita ini. Kita tidak bisa hanya mengandalkan keuntungan dari jualan pentol bakso saja,” ujar Haryono satu-satunya penjual Bakso di lingkungan Pemkot ini.

Haryono yang lebih akrab dipanggil Cak So ini menegaskan, ketika harga daging melambung, dia tidak mengambil keuntungan dari daging. Untuk menaikkan juga tidak mungkin karena menyangkut daya beli pelanggan nantinya. Pentol bakso miliknya tetap dijual Rp 2000/biji dan dia mengambil keuntungan dari dagangan yang lain seperti tahu, siomay, gorengan maupun lontong serta minuman.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video