XL Luncurkan Nada Tunggu MoodMusic, Pelanggan Bisa Ganti RBT Sesuai Suasana Hati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

XL Luncurkan Nada Tunggu MoodMusic, Pelanggan Bisa Ganti RBT Sesuai Suasana Hati

Rabu, 13 Januari 2016 00:47 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan nada tunggu atau biasa dikenal ring back tone (RBT) dengan nama MoodMusic. Nada tunggu baru itu sudah bisa dinikmati pelanggan sejak 1 Desember 2015 lalu.

Chief Revenue Management Officer XL pusat, M. Ali mengatakan era digital telah melahirkan berbagai produk layanan digital yang bersifat entertainment. Namun tetap saja pelanggan tetap mencari RBT sebagai ‘status’ pada penanda nada tunggu telponnya. Hingga saat ini pun, RBT masih saja sebagai layanan VAS yang paling banyak diminati. “Berdasarkan usulan dan ide para pelanggan pula layanan inovatif ini bisa kami hadirkan," cetusnya.

XL MoodMusic adalah layanan nada tunggu di mana pelanggan dapat mengekspresikan mood atau perasaannya melalui musik nada tunggu langsung di ponselnya. MoodMusic mempunyai fitur unggulan, antara lain pelanggan dengan bebas bisa mengganti sendiri lagu-lagu sesuai dengan mood-nya, sehingga penelpon bisa mendengar dan ikut merasakan mood yang dimaksud.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   xl

Berita Terkait

Bangsaonline Video