Pertemuan Petinggi PPP di Jombang, Bahas Penunjukan Ketua Umum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pertemuan Petinggi PPP di Jombang, Bahas Penunjukan Ketua Umum

Wartawan: Rony Suhartomo
Sabtu, 09 Januari 2016 16:07 WIB

foto: rony suhartomo/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP-PPP) Lukman Hakim Syaifuddin menegaskan bahwa dirinya belum menjabat sebagai Ketua Umum Sementara PPP. Karena untuk menentukan jabatan tersebut baru dibahas Senin depan melalui rapat pleno.

Namun demikian Lukman mengakui bahwa dirinya memiliki kesempatan untuk menduduki jabatan tersebut. Selain itu, ada juga tiga nama lain yang memiliki peluang serupa, masing-masing adalah Suharso Monoarfa, Emron Pangkapi, dan Hasrul Azwar.

"Empat orang tersebut termasuk saya saat ini menjabat sebagai Wakil Ketum DPP-PPP," ujar Lukman Hakim Syaifuddin saat menghadiri milad ke-15 Yayasan Roushon Fikr Jombang, Sabtu (9/1/2016).

Lukman menjelaskan, sesuai dengan SK Menkumham tertanggal 7 Januari 2016, maka Muktamar PPP Surabaya pimpinan Romahurmuzy, resmi dicabut. Selain itu, kepengurusan PPP yang lain, yakni Muktamar Jakarta pimpinan Djan Faridz juga tidak memiliki legalitas karena tidak mendapatkan pengesahan dari pemerintah. Selanjutnya, kepengurusan DPP-PPP dikembali ke Muktamar Bandung tahun 2011.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   ppp

Berita Terkait

Bangsaonline Video