Fraksi PDIP Serahkan Kocok Ulang Alat Kelengkapan Dewan ke Partai Koalisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Fraksi PDIP Serahkan Kocok Ulang Alat Kelengkapan Dewan ke Partai Koalisi

Jumat, 08 Januari 2016 13:37 WIB

Kantor DPRD Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Mayoritas dari 7 fraksi yang ada di , yakni FPG, FKB, FPPP, FPDIP, FGerindra, FPAN dan FPD pada berebut posisi jabatan pada kocok ulang (rolling) 6 alat kelengkapan.

Namun, hal itu tidak berlaku bagi FPDIP. Dalam kocok ulang alat kelengkapan di kali ini, partai berlambang banteng moncong putih ini mengaku tidak ambisi merebut jabatan apapun di 6 alat kelengkapan, yakni empat komisi, A, B, C dan D serta dua alat kelengkapan lain, yakni BK (Badan Kehormatan) dan Banleg (Badan Legislasi).

"Memang PDIP tidak ambisi jabatan dalam kocok ulang alat kelengkapan kali ini. Karena PDIP tidak ambisi jabatan," kata ketua DPC PDIP Kabupaten Gresik, Ir Hj Siti Muafiyah, Jumat (8/1).

Menurut Muafiyah, untuk rolling alat kelengkapan kali ini, PDIP hanya ingin mendudukkan 6 anggotanya di fraksi di posisi alat kelengkapan sesuai dengan bidangnya masing-masing sehingga mereka bisa menjalankan tugas mereka dengan baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   DPRD Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video